Kapolsek Helvetia Gelar Buka Puasa Bersama Ormas

Kapolsek Helvetia Gelar Buka Puasa Bersama Ormas

MEDAN - Menjaga Silaturahmi dan kondusifitas wilayahnya, Polsek Medan Helvetia menggelar buka puasa bersama Muspika dan Ormas Sekecamatan Medan Helvetia, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Wicaksana Laghawa Polsek Medan Helvetia, Jum'at (30/04/2021).

Kegiatan ini juga dihadiri Camat Medan Helvetia Andi Mario Siregar.S.Sos dan Wakapolsek Akp. A.Simangunsong serta Lurah Helvetia Tengah Irwanta Ginting dan Perwira jajaran dan anggota Polsek Medan Helvetia.

Dalam sambutannya Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH, menyampaikan kegiatan buka puasa ini merupakan bentuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Dan juga menghimbau serta mengharapkan kepada Ormas, KNPI, PP, IPK, OP2SU serta PBB yang hadir dalam acara buka puasa bersama kita ini, tolong sampaikan kepada rekan yang lainnya, mari kita sama - sama menjaga kondusifitas di wilayah Medan Helvetia ini, tidak lama lagi Hari Raya Idul Fitri 1442 H akan datang, anjuran dari Pemerintah dalam tahun ini tidak ada yang mudik, untuk menjaga hal - hal yang tidak kita inginkan terkait dengan masih berkembangnya Virus Corona, dan besok hari Buruh tepatnya tanggal 01/05/2021.

"mari kita saling menjaga dan jangan mudah terpropokasi dengan kabar atau berita yang tidak benar adanya, terima kasih kami kepada Ormas yang sudah datang dalam kegiatan buka puasa bersama ini, " ucap Kapolsek. 

Camat Medan Helvetia Andi Mario Siregar juga menambahkan, "kami atas nama Muspika juga mengharapkan mari kita jaga wilyah kita ini dari wabah Virus Corona, tolong sampaikan kepada keluarga kita masing - masing untuk menahan diri, dan kurangi aktifitas diluar rumah, karena wilayah kita Helvetia ini masih tergolong belum seluruhnya bersih dari virus corona, untuk itu mari kita sama - sama menjaga terkait wabah virus corona tersebut, " pungkasnya.

Mulyono sebagai Ketua KNPI kecamatan Medan Helvetia yang mewakili Ormas di kecamatan Medan Helvetia menyampaikan ribuan terima kasihnya kepada Kapolsek Medan Helvetia dan jajarannya.

"Terima kasih saya ucapkan untuk kapolsek yang telah mengundang untuk duduk dan buka puasa bersama, tegur kami Pak, jikalau kami dilapangan ada salah berucap dan prilaku kami nantinya, kami masih butuh itu, dikarenakan kami masih butuh bimbingan dari Bapak sebagai Kapolsek dan jajaran Bapak, kami akan sampaikan apa yang Bapak Kapolsek dan Camat katakan tadi, kepada anggota dan keluarga kami akan kami teruskan nantinya, " ujar Mulyono. 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan yang ada. (Alamsyah)

MEDAN SUMUT
Alamsyah Putra

Alamsyah Putra

Previous Article

Kapoldasu, Gubsu dan Pangdam l/BB Tinjau...

Next Article

Rakor Lintas Sektoral, AKBP Boy Siregar:...

Related Posts

Peringkat

Profle

Syafruddin Adi

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 124

Postingan Tahun ini: 563

Registered: Sep 25, 2020

Herman Djide

Herman Djide verified

Postingan Bulan ini: 58

Postingan Tahun ini: 1011

Registered: Sep 22, 2020

Suhardi

Suhardi

Postingan Bulan ini: 48

Postingan Tahun ini: 537

Registered: Sep 22, 2020

H. Syamsul Hadi, S.Pd

H. Syamsul Hadi, S.Pd

Postingan Bulan ini: 48

Postingan Tahun ini: 192

Registered: Jan 24, 2021

Profle

Azhar Harahap

Akhirnya Terjawab Sudah, MK Terima Gugatan  Dan Mengadili Perkara PSU Pilkada 2020
Sat Narkoba Polres Bantaeng Amankan 2 Warga dan 1 Oknum Polisi, Tes Urine Positif
Aneh, Oknum Bendahara DPRD Jeneponto Bawa Kabur Uang Negara Rp500 Juta, Sekwan: Itu Alami Tak Perlu Dipersoalkan
Kadis Dikbud Buteng: Kalau Ada Honornya GTT di Bawah Satu Juta, Laporkan ke Saya

Follow Us

Recommended Posts

Terkait Dugaan Korupsi PT. ASABRI, Penyidik Jampidsus Periksa Lima Saksi, Empat Ahli Serta Satu Tersangka
Diduga Tidak Sanggup Bayar Uang Persalinan, Dedek Elivia Ditahan RS Bina Kasih
Penyidik Jampidsus Serahkan Berkas Perkara Tahap Satu Dugaan Penyimpangan Pengalihan IUP Batubara di Kabupaten Sorolangun
Dukung Program Jangan Mudik, Jaksa Agung Buka Pasar Murah Virtual Untuk Pengemudi Ojek Online
Penyidik Jampidsus Serahkan Berkas Tahap Dua Dugaan Korupsi Pemberian Fasilitas Pembiayaan PT. Bank Syariah Mandiri