Pemberian Bantuan Beras Kepada Kaum Dhuafa di Kecamatan Kota Kisaran Barat

Pemberian Bantuan Beras Kepada Kaum Dhuafa di Kecamatan Kota Kisaran Barat

ASAHAN - Pemerintah Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan beras masing-masing 10 kg kepada 1.000 kaum dhuafa yang terdiri dari 2 Kecamatan yakni Kecamatan Kota Kisaran Barat sebanyak 500 goni dan Kecamatan Kota Kisaran Timur sebanyak 500 goni yang diserahkan di Aula Kantor Camat masing-masing, pada hari Selasa, (04/05/2021).

Untuk Kecamatan Kota Kisaran Barat penyerahan ini diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, SSos, MSi didampingi oleh Asisten Administarasi Umum, Kadis Sosial Kabupaten Asahan dan Kabag Kesra Setdakab Asahan.

Dalam sambutannya Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Lukman Hakim, SAg mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Asahan beserta rombongan pada kegiatan pagi hari ini.

Selanjutnya beliau mengatakan, bantuan yang diterima ini nantinya akan kami salurkan kepada kaum dhuafa di Kecamatan Kota Kisaran Barat melalui para Lurah di wilyahnya masing-masing. Hal ini dilakukan agar penyaluran tersebut tepat sasaran.

Sebelum memberikan bimbingan dan arahannya Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, MSi menyerahkan bantuan masing-masing 10 kg beras secara sombolis kepada kaum dhuafa yang hadir.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, SSos, MSi pada bimbingan dan arahannya mengatakan, kegiatan pada hari ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan untuk berbagi dan peduli terhadap sesama. Karena pada dasarnya antara Pemerintah dan Masyarakat merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Oleh karena itu perlunya peningkatan rasa saling memiliki dan mengembangkan kebiasaan berbagi ditengah masyarakat.

Disatu sisi, Pemerintah Kabupaten Asahan dengan berbagai programnya terus membuat beragam kegiatan sosial termasuk salah satunya adalah penyerahan beras. Tujuan kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Asahan dalam membantu pemenuhan kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M.

Selain itu beliau mengatakan, disisi lain, peran serta dan partisipasi masyarakat juga dibutuhkan dalam menyempurnakan upaya-upaya Pemerintah Kabupaten Asahan, misalnya pembayaran PBB, melunasi cicilan bantuan UMKM dan masalah sosial lainnya.

Tampak hadir pada kegiatan ini menadampingivWakil Bupati Asahan, Asisten Administarasi Umum, Kadis Sosial Kabupaten Asahan dan Kabag Kesra Setdakab Asahan, Unsur Forkopimcam Kecamatan Kota Kisaran Barat, Lurah se-Kecamatan Kota Kisaran Barat dan kaum dhuafa. Edward Banjarnahor 

Asahan
Edward Banjarnahor

Edward Banjarnahor

Previous Article

Bupati Asahan Salurkan Beras Kepada Kaum...

Next Article

Bertambah 1 Orang Warga Asahan Terkonfirmasi,...

Related Posts

Peringkat

Profle

Syafruddin Adi

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 124

Postingan Tahun ini: 563

Registered: Sep 25, 2020

Herman Djide

Herman Djide verified

Postingan Bulan ini: 58

Postingan Tahun ini: 1011

Registered: Sep 22, 2020

Suhardi

Suhardi

Postingan Bulan ini: 48

Postingan Tahun ini: 537

Registered: Sep 22, 2020

H. Syamsul Hadi, S.Pd

H. Syamsul Hadi, S.Pd

Postingan Bulan ini: 47

Postingan Tahun ini: 191

Registered: Jan 24, 2021

Profle

Azhar Harahap

Akhirnya Terjawab Sudah, MK Terima Gugatan  Dan Mengadili Perkara PSU Pilkada 2020
Sat Narkoba Polres Bantaeng Amankan 2 Warga dan 1 Oknum Polisi, Tes Urine Positif
Aneh, Oknum Bendahara DPRD Jeneponto Bawa Kabur Uang Negara Rp500 Juta, Sekwan: Itu Alami Tak Perlu Dipersoalkan
Kadis Dikbud Buteng: Kalau Ada Honornya GTT di Bawah Satu Juta, Laporkan ke Saya

Follow Us

Recommended Posts

Terkait Dugaan Korupsi PT. ASABRI, Penyidik Jampidsus Periksa Lima Saksi, Empat Ahli Serta Satu Tersangka
Diduga Tidak Sanggup Bayar Uang Persalinan, Dedek Elivia Ditahan RS Bina Kasih
Penyidik Jampidsus Serahkan Berkas Perkara Tahap Satu Dugaan Penyimpangan Pengalihan IUP Batubara di Kabupaten Sorolangun
Dukung Program Jangan Mudik, Jaksa Agung Buka Pasar Murah Virtual Untuk Pengemudi Ojek Online
Penyidik Jampidsus Serahkan Berkas Tahap Dua Dugaan Korupsi Pemberian Fasilitas Pembiayaan PT. Bank Syariah Mandiri