Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Secara Resmi Buka Pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid Ke 52 Tingkat Kecamatan

Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Secara Resmi Buka Pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid Ke 52 Tingkat Kecamatan

ASAHAN - Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Lukman Hakim, SAg, MSi membuka secara resmi pelaksanaan MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan, Khusus Kecamatan Kota Kisaran Barat Ke 52, pada hari Selasa, (26/01/2021).

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Sekolah Taman Siswa Jln. H O S Cokroaminoto Kisaran, Asahan, Sumatera Utara itu yang dimulai dari tanggal 26 sampai dengan 28 Januari 2021.

Acara pembukaan MTQ dan Festival Nasyid dihadiri Camat beserta staf, Ketua PKK Kecamatan Kec. Kota Kisaran Barat, Danramil 06 Kisaran Kota beserta istri, Kanit Binmas Polsek Kota Kisaran, Kepala KUA, Ketua Imtaq Kecamatan Kota Kisaran Barat, Ketua MUI Kecamatan Kota Kisaran Barat, para Lurah se Kec. Kota Kisaran Barat beserta istri, Kepala Lingkungan se Kec. Kota Kisaran Barat, para Pengurus LPM Kelurahan se Kec. Kota Kisaran Barat, Pengurus Imtaq Kelurahan serta tokoh masyarakat.

Ketua Imtaq Kecamatan Kota Kisaran Barat, Efendi Siagian yang bertindak sebagai Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Kota Kisaran Barat Tahun 2021 ini diikuti 234 peserta sedangkan Festival Nasyid diikuti 7 Tim terdiri dari 3 Tim Putra dan 4 Tim Putri utusan 7 Kelurahan dari 13 Kelurahan yang ada di Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Pada kesempatan yang sama, Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat, Lukman Hakim, SAg, MSi dalam bimbingan serta arahannya mengatakan pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid Ke 52 Tahun 2021 ini dilaksanakan tidak seperti tahun tahun sebelumnya dikarenakan masih dalam suasana Pandemi Covid-19, jadi harus mematuhi ProKes (Protokol Kesehatan) 3 M+1M.

“Karena ini masih dalam situasi pandemi kehadiran pendukung kita batasi dan semua peserta serta pendamping harus mematuhi Protokol Kesehatan, ” ucapnya.

Tidak lupa, Lukman juga mengucapkan terimakasih kepada semua Lurah yang ada di wilayahnya dan terkhusus kepada Lurah Kisaran Baru, Aris Munandar, SSTP sebagai tuan rumah sehingga terlaksananya MTQ dan Festival Nasyid tahun 2021 ini.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Lurah yang telah membantu saya sehingga terlaksananya kegiatan ini", tuturnya.

Dirinya juga menyampaikan setelah pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan, Kecamatan Kota Kisaran Barat untuk tahun 2021 dipercaya sebagai Tuan Rumah MTQ dan Festival Nasyid yang akan berlangsung pada pertengahan bulan Februari mendatang.

“Seusai Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan ini, kita dihadapkan dengan mempersiapkan Pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kabupaten, Kembali saya harapkan bantuannya", harap Lukman seraya mengetuk mic sebanyak tiga kali pertanda dibukanya secara resmi Pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid Ke 52 Tingkat Kecamatan, Kecamatan Kota Kisaran Barat. Edward Banjarnahor 

Asahan
Edward Banjarnahor

Edward Banjarnahor

Previous Article

Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin,M.Si Pimpin...

Next Article

Bupati Tapteng Sambut KunKer Pangdam I/BB...

Related Posts

Peringkat

Profle

Syafruddin Adi

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 124

Postingan Tahun ini: 563

Registered: Sep 25, 2020

Herman Djide

Herman Djide verified

Postingan Bulan ini: 58

Postingan Tahun ini: 1011

Registered: Sep 22, 2020

Suhardi

Suhardi

Postingan Bulan ini: 48

Postingan Tahun ini: 537

Registered: Sep 22, 2020

H. Syamsul Hadi, S.Pd

H. Syamsul Hadi, S.Pd

Postingan Bulan ini: 48

Postingan Tahun ini: 192

Registered: Jan 24, 2021

Profle

Azhar Harahap

Akhirnya Terjawab Sudah, MK Terima Gugatan  Dan Mengadili Perkara PSU Pilkada 2020
Sat Narkoba Polres Bantaeng Amankan 2 Warga dan 1 Oknum Polisi, Tes Urine Positif
Aneh, Oknum Bendahara DPRD Jeneponto Bawa Kabur Uang Negara Rp500 Juta, Sekwan: Itu Alami Tak Perlu Dipersoalkan
Kadis Dikbud Buteng: Kalau Ada Honornya GTT di Bawah Satu Juta, Laporkan ke Saya

Follow Us

Recommended Posts

Dit Resnarkoba Polda Sumut Laksanakan Test Urine  Pengemudi Angkutan Darat, Udara dan Laut
Terkait Dugaan Korupsi PT. ASABRI, Penyidik Jampidsus Periksa Lima Saksi, Empat Ahli Serta Satu Tersangka
Diduga Tidak Sanggup Bayar Uang Persalinan, Dedek Elivia Ditahan RS Bina Kasih
Penyidik Jampidsus Serahkan Berkas Perkara Tahap Satu Dugaan Penyimpangan Pengalihan IUP Batubara di Kabupaten Sorolangun
Dukung Program Jangan Mudik, Jaksa Agung Buka Pasar Murah Virtual Untuk Pengemudi Ojek Online